SURAT PERNYATAAN KINERJA

SURAT PERNYATAAN KINERJA


Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama Lengkap                              :  ………………………………………………………
Tempat/Tgl. Lahir                         :  ………………………………………………………
Tempat Tugas                                :  ………………………………………………………
Alamat RA/Madrasah                   :  ………………………………………………………
                                                         ………………………………………………………
Nomor Tlp/HP                              :  ………………………………………………………


     Menyatakan bahwa saya adalah guru Bukan Pegawai Negeri Sipil yang benar-benar aktif menjalankan tugas sebagai guru pada satuan pendidikan tersebut di atas sebagai Guru Kelas/mata pelajaran ........................................................dengan beban kerja........................JPL/pekan.

        Demikian surat pernyataan ini saya sampaikan, jika dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar, saya bersedia dikenai sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan, termasuk mengembalikan bantuan yang telah saya terima.


Pamekasan,                          2014

Yang membuat pernyataan,


Materai Rp. 6.000,-
Nama Lengkap &
Tanda Tangan

                                                                            ...................................................



contoh file langsung DOWNLOAD


0 comments:

Copyright © 2013 MTs. AS-SHOHIBIYAH